Gb Whatsapp Update Terbaru 2021 Terdapat Fitur Tambahan

Gb Whatsapp Update Terbaru 2021 Terdapat Fitur Tambahan

Memang aplikasi wa mod ini memiliki berbagai macam fitur yang menguntungkan kita, namun untuk bisa melihat story yang di privasi saat ini belum bisa. Namun kita juga tidak tahu untuk kedepannya, apakah fitur ini akan diterapkan kedalam aplikasi atau tidak. Untuk itu anda bisa mencoba dan selalu melakukan update apakah fitur satu ini sudah tersedia atau belum. Untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi modifikasi WhatsApp ini sudah mulai mengantisipasinya dengan memunculkan fitur anti banned yang bisa kamu aktifkan terlebih dahulu. Ini digunakan untuk menjamin keamanan saat kamu sedang menggunakan aplikasi modifikasi dengan fitur menarik. Itulah cara mudah untuk menghilangkan status online pada tampilan WhatsApp kalian.

Oleh sebab itu, selalu melakukan update adalah salah satu upaya agar akun tidak dibanned. Aplikasi GB WA memang sangat menggiurkan dengan berbagai fitur yang tidak akan kamu nikmati dari WhatsApp resmi. GB WA sendiri dapat kamu nikmati sesuai kebutuhan dan keinginan dalam masalah privasi.

Oleh sebab itu, tidak sedikit pengguna WhatsApp yang beralih untuk menggunakan salah satu mod WA terbaik ini. Pastikan kolom ‘Izinkan instal dari sumber tidak dikenal’ sudah dicentang. Gb WhatsApp terus melakukan update berkala untuk meningkatkan layanan. Sehingga aplikasi Wa Mod terus dapat bekerja dengan optimal sesuai dengan perkembangan zaman. Dapat menyembunyikan centang dua dan tombol panggil di kontak. Kamu dapat melihatnya satu demi satu sampai menemukan Font yang kamu suka.

Ini juga yang menjadi salah satu fitur unggulan dan yang menyebabkan aplikasi ini banyak dicari untuk digunakan. Jika kamu sering diganggu seseorang yang bahkan kamu tidak mengenalnya pastinya merasa risih dan tidak ingin membalas pesan orang tersebut. Kamu bisa tetapi membaca pesan yang sudah dihapus atau ditarik sehingga tidak penasaran lagi tentang isi pesan yang sudah terkirim namun ditarik. Hal ini berbanding jauh dengan versi remi yang hanya memiliki dua tema saja yaitu terang dan gelap untuk digunakan mengubah tampilan. Langsung saja untuk kamu yang penasaran dengan fitur apa saja yang ada didalam aplikasi ini dapat menyimak penjelasannya dibawah ini.

Pastikan kamu mendownload aplikasi langsung dari website resminya di WhatsApp Mod, atau website resmi lainnya. Aplikasi modifikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pemutus koneksi terbaik. Sehingga nantinya dapat digunakan untuk memutuskan koneksi internet WA tanpa bantuan pihak aplikasi lainnya.

Yakni, perlu melakukan update untuk memperbarui sistem yang ada di dalam nya. Silahkan kalian scrol ke bawah dan cari menu "Sembunyikan Centang Dua". Untuk itu silahkan simak langkah – langkah yang kami berikan berikut ini. Pastikan kalian mengikuti setiap petunjuknya dengan tepat agar tidak terjadi kesalahan.

Beberapa versi WA mod memang menyediakan fitur ini dan terbukti banyak disukai. Beberapa fitur, kelebihan dan kekurangan aplikasi GB WhatsApp ini sudah kami sampaikan untuk anda. Adapun anda ingin beralih ke aplikasi ini atau tidak, maka hal itu kami kembalikan pada anda. Yang pasti, apakah itu WA versi ori dan mod tentunya punya keunggulan masing-masing.

Meskipun aplikasi ini tidak resmi, namun untuk keamanan tidak lagi diragukan. Pertama, buka Aplikasi dan sentuh titik tiga yang ada di bagian atas kanan. Dengan begitu, status online Kamu tidak akan lagi terlihat atau tersembunyi dari pengguna lain. Kamu dapat mengunduh aplikasi GB WA melalui situs resminya melalui link yang disediakan di atas, terutama jika masih penasaran serta ingin mencoba aplikasinya.

Kalau menggunakan Whatsapp biasa, semua pesan yang masuk bisa dengan mudah dibaca orang lain. Namun, kalau pakai aplikasi ini semua pesan atau aplikasinya bisa dikunci dan hanya orang yang mengetahui kata kuncinya saja yang bisa masuk. Apabila ingin melakukan download pada GB WhatsApp, ada baiknya untuk menggunakan situs asli yang menyediakan modifikasi ini.

Hal ini tentu saja cukup berbahaya dan mengancam keamanan akun serta HP Android yang kita gunakan. Sebab APK yang terpasang bukan berasal dari sumber terpercaya. Dengan menggunakan aplikasi GB WA yang di dapat dari situs web kami ini maka kalian tidak perlu lagi khawatir akan ancaman blokir. Keunggulan di atas pastinya akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan aplikasi GB WA yang di dapat dari link yang telah kami berikan diatas.

Aplikasi yang sudah dilakukan modifikasi oleh pihak ketiga akan mampu memberikan kesenangan tersendiri dan membuat pengalaman menjadi unik. Oleh karenanya, silakan kalian pakai GB Whatsapp untuk dapat mengirimi file memiliki ukuran besar untuk kebutuhan semasing. Tetapi walau telah terpasang Fitur anti banned, kami anjurkan selalu untuk memperbaharui ke versus ternaru supaya pemakaianya lebih aman. Silakan pemakai dapat membuat agenda untuk mengirimi pesan supaya pesan yang dibikin akan dikirimkan secara automatis baik pesan text, photo/gambar dan pesan video. Lebih menariknya kembali untuk mengaplikasikan thema yang ada di dalam GBWA pemakai langsung bisa mengaplikasikannya dengan gratis.

Oleh karena itu, melakukan pembaruan merupakan salah satu alasan agar akun Anda tidak mudah terkena banned. Bagi yang sering membuat status berupa teks di WA, fitur yang satu ini akan membuat Anda terpukau. WA mod ini memungkinkan penggunanya mengetik teks lebih dari 250 kata di story. Selain untuk story pribadi, fitur yang satu ini bermanfaat untuk pelaku bisnis online untuk tujuan promosi. Ingin membuat chat tersembunyi sehingga tidak diketahui siapapun? Nah, fitur yang satu ini termasuk unik dan tidak semua versi WA mod menyediakannya.

Maka dari itu kalian wajib menyimak artikel yang kami buatkan ini supaya kalian menjadi banyak tahu dan mengerti dengan mudah cara menggunakan aplikasi ini secara detail. Lalu cari menu Update, jika sudah menemukannya silahkan masuk dimenu tersebut. Silahkan untuk masuk ke menu Setting di smartphone masing-masing. Agar proses pengunduhan dapat berjalan dengan lancar, kami sangat menyarankan kalian untuk gunakan koneksi internet/jariangan wifi yang stabil. Oleh karena itu, peminat dari aplikasi ini selalu berusaha untuk menemukan link unduh dengan berbagai cara.

Nah fitur seperti itu, ternyata juga di sematkan pada aplikasi GB WhatsApp Pro. Dengan begitu bisa memudahkan para pengguna nya untuk mengirim pesan dalam waktu tertentu yang tidak memungkinkan. Saat sudah merasa penasaran dan ingin langsung menggunakan aplikasi modifikasi ini untuk kepentingan yang lebih baik. Dengan begitu, pesan rahasia maupun obrolan kamu tidak akan tersebar dengan mudah.

Lakukan registrasi dengan memasukan nomor telepon, dan lakukan verifikasi sama seperti registrasi WhatsApp versi originalnya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa nomor yang kalian daftarkan tersebut adalah nomor telepon yang aktif. Langkah pertama, silahkan kalian download file dari aplikasi GB WA, melalui link download yang sudah kami berikan di atas. Fitur yang satu ini juga merupakan salah satu fitur unggulan yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Dan karena adanya fitur ini juga, membuat pengguna Wa biasa banyak yang beralih untuk pindah ke dalam versi GB WA. Jika menu tersebut sudah ditemukan, silahkan kalian centang untuk mulai mengaktifkan fitur "Menghilangkan Status Bahwa Sedang Online".

Namun aplikasi ini termasuk stagnan dalam menambahkan fitur-fitur barunya. Cara menginstal aplikasi yang kamu download melalui link aktif memang berbeda dengan aplikasi yang kamu download melalui Google Play Store. Untuk merasakan semua fitur yang sudah dijelaskan maka kamu tidak bisa mengandalkan aplikasi WhatsApp versi original.

Obrolan akan lebih ekspresif dengan menggunakan stiker ini. Bagi yang suka menggunakan stiker, fitur yang satu ini akan membantu untuk membuat percakapan lebih menarik. Mode DND atau Do Not Disturb sangat cocok di momen tertentu dimana Anda sedang tidak ingin diganggu chat apapun.

Karena kami menyediakan aplikasi yang sangat aman untuk kalian gunakan. Dapat dikatakan aman karena pengguna pada GB WhatsApp pada saat ini sangat banyak sekali dan semuanya aman – aman saja. Nah dibawah ini telah kami rangkum beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan jika kalian menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Tetapi dalam memilih aplikasi WhatsApp Mod kalian perlu berhati – hati. Karena jika kalian asal – asalan dalam memilih aplikasi WA Mod maka akan berakibat fatal yaitu akun WA kalian akan di blokir. Namun apabila ini pengalaman pertamamu menginstall aplikasi dari luar Play Store maka kamu bisa mengikuti langkah demi langkah mengintall WA GB berikut ini.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, muncul beberapa aplikasi tambahan yang sengaja di buat untuk melengkapi kekurangan dari whatsapp. Salah satu yang paling dikenal dan banyak digunakan masyarakat luas adalah aplikasi GB Whatsapp dengan segala keunggulan yang ada dibalik penggunaannya. Menurut beberapa sumber, GB WhatsApp merupakan aplikasi kloningan WhatsApp. Serupa dengan WhatsApp, GB WhatsApp memiliki tambahan fitur yang tidak Anda temukan di aplikasi resminya. Di artikel ini kami memberikan aplikasi GB WhatsApp yang sangat aman untuk digunakan.

Jika kelak kamu bosan dengan Font ini, kamu bisa coba Font lainnya. Proses download Gb WhatsApp berbeda dengan Wa Official, karena harus melalui pihak ketiga. Batasan mengirim foto lebih banyak lebih dari 10 foto maksimal 90 foto.