Gb Whatsapp Pro Apk Wa Gb Download Yang Aman Versi Terbaru 2021

Gb Whatsapp Pro Apk Wa Gb Download Yang Aman Versi Terbaru 2021

Banyak sekali alasan yang mengharuskan kita untuk menjaga privasi dalam kegiatan bersosial secara online. Dan mungkin termasuk fitur GB WhatsApp Pro yang paling kalian cari sekarang. Ini merupakan fitur yang tidak akan bisa Anda temukan dalam aplikasi WhatsApp versi asli. Fitur privasi mungkin adalah alasan utama untuk install dan menggunakan WA GB ini. Dapat melakukan pengiriman file pada berbagai format dan tidak hanya video maupun gambar saja.

Dalam mode ini, WhatsApp kalian akan dipaksa untuk memutuskan sambungan sehingga semua pesan masuk ditandai. Sekarang kalian tahu cara mengubah font di aplikasi WA GB dengan mudah tanpa batasan apa pun. Untuk mengubah font, di aplikasi GB WhatsApp Pro, klik tiga titik di sudut kanan atas di smart phone kalian. Ini pasti sangat menyenangkan karena kalian akan merasa lebih nyaman mengobrol dan tidak bosan dengan font yang sama. Maka dari sini dapat kita simpulkan bahwa aplikasi GBWhatsApp Pro ini cukup aman untuk digunakan. Namun fitur tersebut tidak hanya kamu temukan jika menggunakan GB WhatsApp Pro, nah ini dia beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini.

Termasuk ketika pihak WhatsApp menambahkan fitur tertentu. Keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan ketika menggunakan aplikasi ini ialah bisa mengaktifkan mode pesawat langsung dari aplikasi ini. Memang dalam smartphone kita sendiri terdapat mode pesawat, yang mana ketika kita mengaktifkannya, maka kita dapat terputus dengan internet. Sehingga semua yang berhubungan dengan internet akan offline, termasuk GB WhatsApp ini.

Jadi, anda harus rajin-rajin download apk terbaru jika tidak menggunakan Mod jenis ini. Meskipun menjadi aplikasi modifikasi, namun GB WA tergolong aplikasi yang aman dan terhindar dari banned. Dalam GB Wa ini juga kalian dapat menyembunyikan status online atau bisa membisukan terakhir dilihat. Karena aplikasi ini telah dimodifikasi oleh pihak ketiga sebagus mungkin agar para pengguna whatsapp akan semakin nyaman dan mudah untuk menggunakan whatsapp setiap hari nya.

Sehingga apabila anda memiliki pesan yang bersifat rahasia tidak bisa dilihat oleh orang lain. Anda tidak perlu membeli HP baru agar dapat menggunakan aplikasi WhatsApp lebih dari satu. Karena dalam GB WA ini memiliki fitur yang bisa membuat anda memiliki lebih dari satu akun. Anda tentunya ingin tahu fitur apa saja yang bisa anda dapatkan dari WhatsApp mod satu ini, untuk itu kami telah merangkum beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini. Namun sebelumnya anda dapat melihat beberapa informasi terkait dengan GB WA.

DND sendiri merupakan singkatan dari Do Not Disturb yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti jangan diganggu. Cara kerja DND yaitu koneksi internet dinonaktifkan hanya aplikasi GB WhatsApp saja. Kamu perlu menggunakan mod GBWhatsApp dan dapatkan melalui link dibawah. Namun, aplikasi ini selalu melakukan update sistem secara berkala yang memiliki tujuan untuk memperlancar penggunaan. Jadi, jika kamu sudah bosan dengan font yang sedang digunakan, maka kamu bisa mengganti dengan font lain yang tersedia.

Kalian dapat menyembunyikan informasi online dari teman-teman kontak. Dengan begini, walaupun Anda aktif di WA, keaktifan kalian tak akan diketahui. GB WhatsApp harus sering-sering di-update, karena kalau tidak begitu bisa membuat akun Anda diblokir permanen oleh pihak WhatsApp original. Karena bagaimanapun juga, GB WA itu illegal, aplikasi tidak resmi dan terlarang. Nah, jika proses cadangan chat sudah selesai, silahkan kalian uninstal aplikasi GB WA dengan cara menekan icon aplikasi, dan pilih "Uninstal".

Dengan menggunakan GB WA kalian akan menemukan beberapa fitur luar biasa yang tidak akan bisa didapatkan pada WhatsApp versi aslinya. GB WhatsApp adalah alat komunikasi yang paling banyak digunakan dalam aktivitas keseharian. Alat komunikasi yang memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan ini merupakan salah satu kelebihan dari GB WhatsApp Pro. Jadi pada dasarnya Heymods GB WhatsApp ini diperuntukkan untuk 2 nomor dalam 1 HP. Apabila kamu tetap menggunakan nomor yang sama melalui cara di atas, atau gunakan versi unclone.

Tentunya fitur ini tidak dimiliki oleh WhatsApp versi resminya. Untuk bisa melakukan pendaftaran pada aplikasi modifikasi ini tidak berbeda dengan sewaktu anda menggunakan versi orisinil. Pada aplikasi bawaan mengharuskan anda menyimpan terlebih dahulu sebelum mengirim pesan. Keunggulan lainnya dari GB WA ini ialah anda tidak perlu menyimpan kontak, dengan begitu anda bisa langsung mengirim pesan ke nomor tujuan anda.

JIka kalian sudah tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini. Selain itu, fitur yang tersedia dari GB WhatsApp Pro memungkinkan kali untuk mengunduh status orang lain yang ada dikontak kalian. GB WhatsApp juga memiliki fitur keren yang dapat berguna untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau dihapus oleh pengirim sebelum penerima melihat atau membacanya. Adapun resiko banned dari aplikasi ini memang selalu ada layaknya jenis WA mod lainnya.

KONTAN.CO.ID - Jakarta.Jangan terlena fiturnya, hindari GB WhatsApp atau mod. Hati-hati, akun WhatsApp Anda akan terancam diblokir, mulai dari sementara hingga permanen. Aplikasi GB WA memang sengaja dibuat untuk menutup kekurangan pada aplikasi WhatsApp original. Adapun berbagai keunggulan yang akan kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi GB WA yang di dapat dari situs web kami ini yaitu.