Heymods Gb Whatsapp Apk Pro Terbaru 2021 +link Official

Heymods Gb Whatsapp Apk Pro Terbaru 2021 +link Official

Kemudian beranjak ke menu File Manager untuk mencari file apk yang baru saja kalian dapatkan. Kumpulan fitur yang kami ulas diatas hanya sebagiannya saja, karena masih banyak fitur menarik lainya dari GB WA maka untuk lebih jelasnya silahkan lihat berikut ini. Sehingga tak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan hanya untuk membuat dua akun whatsapp dalam satu smartphone. Sering mendapatkan pesan WA dari seseorang, tetapi belum sempat dibaca ternyata pesan sudah ditarik kembali atau dihapus ? Jika sering, tentunya kalian pun sering dibuat penasaran dengan isi pesan tersebut. Selain untuk alat berkomunikasi, ternyata kini aplikasi whatsapp sering digunakan sebagai tempat berbisnis secara online.

Kamu bisa memikmati beragam fitur hebat dari GB WhatsApp Apk dengan mendownloadnya dibawah. Cara mengunduhnya pun bukan dari tempat yang resmi seperti Google Play Store atau App Store dan menjadi risiko besar. GB WhatsApp dan aplikasi modifikasi lain harus diunduh melalui APK yakni melalui situs resminya.

Dengan WA GB, kemampuan untuk mengganti jenis font atau huruf akan Anda dapatkan. Hal ini tentu akan menjadikan pengalaman penggunaan WA menjadi lebih unik dan menarik. Untuk Anda yang saat ini sedang merasakan jenuh atau ingin mencoba fitur baru yang tidak WhatsApp versi asli miliki, silahkan Anda mencoba GB WhatsApp. Aplikasi resmi yang terdapat di google play store bisa dijamin terbebas dari virus.

Fitur tersebut dinilai menjadi daya tarik utama aplikasi ini untuk masyarakat di seluruh dunia. Menariknya GB WhatsApp Old Version ini, kalian dapat memilih font lain berdasarkan kebutuhan pribadi kalian, mana yang paling menarik. Kalian dapat mengirim teks tebal, miring, berwarna, atau bergaris bawah. Jadi sudah tidak mengherankan jika aplikasi ini sangat terkenal dan banyak orang yang mencari dan ingin menggunakan GB WhatsApp. GB WA memungkinkan kalian untuk menggunakan fitur yang berbeda secara gratis. Nah untuk menggunakan GB WhatsApp dengan nomor yang sama dan history chat bisa dibuka di versi mod ini, maka kamu perlu melakukan backup melalui versi asli.

Jika kalian ingin menggunakan WA GB yang aman maka pastinya kalian perlu memilih versi terbaru dari aplikasi ini. Pernahkah Anda mendapati status milik teman cukup menarik seperti poster atau quote. Namun, karena tidak ada fitur untuk melakukan salin dan download, akhirnya terpaksa menghubungi pemilik status untuk membaginya secara langsung. Itu pun kalau segera dibalas karena tidak semua orang selalu ready di depan ponselnya. Aplikasi GB Whatsapp digunakan karena memiliki banyak fitur yang menjadi pelengkap dari Whatsapp versi biasa. Kalau Anda menggunakannya, manfaatkan dengan baik fitur menarik di bawah ini agar sensasi berkirim pesan dan media berjalan dengan lebih menarik.

Fitur-fitur kontrol privasi dan fitur menarik lainnya yang dimiliki GB WhatsApp Pro membuat banyak orang tertarik menggunakan aplikasi ini. Versi ini memiliki layanan update yang bisa anda lakukan langsung dari aplikasinya. Padahal, jenis WA Mod lainnya tidak menyertakan layanan yang serupa.

Pesan teks siaran memungkinkan kamu untuk mengirimkan pesan siaran ke dalam grup atau orang-orang tertentu sesuai keinginan. Fitur ini terbilang cukup canggih dan hebat di dalam sebuah aplikasi. Oleh karena itu, pihak pengembang dari mod ini telah menyediakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengubah tema sesuai dengan keinginan. Ada ratusan bahkan ribuan tema menarik yang bisa kamu gunakan secara bebas dan pastinya gratis. Sebuah aplikasi mod atau modifikasi, selalu mengedepankan fitur-fitur baru yang ditambahkan olehnya.